Jumat, 25 Oktober 2013

Kilasan Drama Two Week

Kilasan Drama Two Week

Salah satu drama Favorit saya di tahun 2013 ini adalah drama two week, saya sangat merekomendasikan drama ini ditonton oleh para penggembar drama Korea, Genre drama ini sendiri memadukan antara Action, misteri, thriller, melodrama, romance,  menggunakan Alur Maju mundur dengan banyak sekali flashbac kdi sepanjang episode drama ini menjelaskan kisah hidup Jang Tae San di masa lalu, episode-demi episode di isi dengan penuh tanpa sia-sia, membuat adegan dalam drama ini saling berkaitan dan terlihat sempurna, bagi saya orang yang paling berjasa dalam drama ini adalah penulisnya, dia menyuguhkan pesan Moral lewat Karakter Jang Tae San,
Two Weeks mengisahkan perjuangan Jang Tae San sebagai seorang buronan, dia di fitnah atas tuduhan pembunuhan seorang wanita serta pembunuhan terhadap sahabatnya, awalnya dia hanya di jebak tetapi Moon Il Suk (pembunuh sebenarnya) sangat kahawatir jika Jang Tae San terus hidup kejahatannya lama-lama akan terbongkar, untuk itu dia menyusun cara supaya Jang Tae San terbunuh dipenjara dengan cara bekerja sama dengan tahanan ( Suruhan Moon Il Suk ) dan mengakhiri nyawa Tae San. Tidak ada satu orangpun yang percaya terhadap Tae San, walaupun Tae san sudah meyakini detektif dan polisi bawha hidupnya terancam di penjara. Tae San tidak ingin mati ataupun terluka karena dia akan menjadi pendonor sum-sum tulang belakang untuk putrinya, sementara seorang pendonor harus sehat jauh dari infeksi, dan hari di mana operasi putrinya tersebut tepat 2 minggu lagi, untuk itu dia dengan nekadnya memutuskan melarikan diri, karena dia tidak percaya siapapun saat itu, dia berjuang sendiri untuk mengurus hidupnya sekaligus sembunyi dari kejaran polisi, banyak sekali pengalaman saat dia menjadi buronan, sampai pernah dia menolong ibu-ibu yang sedang melahirkan di sebuah desa, itulah salah satu bagian favorit saya saat menonton seorang mantan bandit mencucikan popok bayi ibu-ibu yang baru dia temui saat menjadi buronan, hal yang paling aku suka lagi saat adegan ketika Tae San berbicara pada mantan kekasih sekaligus ibu dari putrinya bahwa dia tidak ingin mati sebelum menyelamatkan putrinya Soo Jin, walaupun dia harus mati tetapi dia harus menyelamatkan putrinya terlebih dahulu.
Di episode 10 terlihat bahwa Tae San dan kekasihnya tersebut mulai CLBK, karena In Hye ( Kekasih Tae san ) baru tahu kalau Tae San meninggalkannya 8 tahun lalu, untuk menyelamatkan In Hye karena Tae San di Ancam oleh  Moon Il Suk akan mencelakakan In Hye.
berlanjut Ke Episode 11, Tae San akan bekerja sama dengan jaksa untuk menemukan kamera yang menjadi barang bukti kejahatan Moon Il Suk, kamera tersebut pula awal perseteruan Moon Il Suk sehingga terjadinya pembunuhan yang mengorbankan Jang Tae San,


Beberapa Pengalaman Jang Tae San saat menjadi buronan selama dua minggu 

1. Jang Tae San berkata "Nasi yang baru di kukus terasa lezat, aku tidak menyadari sebelumnya"  Dia berkata seperti itu saat disuguhkan makanan di rumah jaksa, jelas dia berkata seperti itu karena selama beberapa hari dia makan tidak layak dan jarang
2. "Bayi ini mempunyai tangan yang kecil, serta mempunyai kuku, sangat luar biasa, apakah seperti ini juga yang di alami Soo Jin ( Putrinya ) dia dengan susah payah bisa hidup" Dia berkata seperti itu saat membantu seorang ibu hamil dan berhasil menyelamatkan seorang bayi , serta sempat mencucikan popok ke esokan harinya.
3. Menagkapkan ayam untuk nenek di sebuah desa
4.Bertemu dengan seorang ahli obat-obatan herbal, oleh pria inilah Jang Tae San di obati dengan luka tembak
5. Jang Tae San beberapa kali merubah penampilannya supaya bisa berjalan-jalan di tempat umum


Itulah sedikit ulasan tentang serial drama Two week, hanya sedikit yang saya bahas, masih banyak hal yang menarik dari drama ini setiap episodenya, setiap episodenya sangat bermakna dan tidak ada hal sia-sia di dalamnya, saya merekomendasikan drama ini untuk di tonton.







.
Jang Tae San mengembalikan boneka tintin pada Soo Jin seperti janji mereka di episode satu. How adorable you are, Soo Jin-ah... Eonni jatuh cinta padamu.

Bonus foto :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar